Beberapa Info bagi yang berminat :

Sabtu, 09 Mei 2009

Saatnya Bisnis Cuci Motor

suasana cuci motor di GW guyur

Nampaknya Bisnis cuci sepeda motor tidak akan sepi, baik di kala musim penghujan maupun kemarau. Itulah yang mendasari lahirnya Gw Guyur, pusat cuci dan salon perawatan sepeda motor. Bisnis ini diprediksi akan terus berkibar lantaran populasi sepeda motor dari waktu ke waktu akan bertambah dengan pesat.

Bagi para bikers, pencucian dan perawatan motor merupakan trend lifestyle baru, banyak orang bilang, penampilan dan kebersihan motor yang dipakai seseorang mencerminkan kepribadian pemiliknya. “Motor yang mengkilap bersih dan terawat pasti mencerminkan perhatian besar yang diberikan pemiliknya kepada kendaraan kesayangannya,” kata Direktur GwGuyur Sonny B. Sofjan.

Tak hanya itu, GwGuyur pun mengusung konsep one stop solution yang didukung oleh teknologi dan metode pencucian motor yangsophisticated.

Dukungan penuh dari 3M Motorbike Detailing memberikan jaminan kelas dunia akan kualitas bahan yang digunakan dalam proses perawatan body dan mesin motor,” ujarnya

GwGuyur menjalankan franchise dengan mematok Rp 25 juta untuk periode kerja sama lima tahun. Tak hanya itu, mitra pun mendapat marketing support, training, audit operasional & keuangan serta secara periodik melakukan kunjungan untuk memberikan perhatian terhadap quality pelayanan.

“Jadi untuk menjadi mitra harus memiliki jiwa entrepreneur, berani mengambil risiko. Tak hanya itu, mitra pun dapat menentukan sendiri lokasi outlet yang menjadi pilihannya,” tegas Sonny.

Ia menyarankan kepada mitra yang ingin bergabung agar mencari tempat strategis dan tidak mengeluarkan modal yang cukup besar untuk penyewaan tempat.

Tak hanya itu, dengan perhitungan menggaet 60 motor/hari dapat mengembalikan modal awal dalam jangka 1 sampai 2 tahun.

“Saya yakin pemilik motor akan melirik bahkan berpindah ke GwGuyur dengan letak outlet yang merupakan jalan pusat kendaraan berlalu lalang, ditambah dengan brand sistem pencucian yang bersih. Jadi, target penghasilan Rp. 1 juta per hari dapat terlaksana,” katanya. (Rahmat Saepulloh)

Sumber : http://www.karir-up.com

2 komentar:

  1. saya sangat tertarik sekali ingin membuka usaha sprt anda,apa lg ada pelatihannya bisa email k saya kerjasama selanjutnya seperti apa?apabila sya tertarik dgn usaha sprti anda
    email sya: sarah_nunung@yahoo.com

    BalasHapus
  2. Wah keren tuh...saya sangat tertarik sekali ingin membuka usaha sprt anda,apa lg ada pelatihannya bisa email k saya kerjasama selanjutnya seperti apa?apabila sya tertarik dgn usaha sprti anda
    email sya: faridzrockwithheart@yahoo.com

    BalasHapus